Buka jam 08.00 s/d jam 18.00, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » 3 Kebiasaan Buruk Penyebab Penuaan Dini

3 Kebiasaan Buruk Penyebab Penuaan Dini

Diposting pada 1 Juni 2015 oleh admin | Dilihat: 37 kali

Kebiasaan buruk penyebab penuaan dini inilah yang memicu timbulnya penuaan yang terjadi sebelum waktunya. Sebuah kebiasaan yang tanpa disadari telah membuat kita kehilangan keremajaan kulit. Kebiasaan buruk ini harus segera di hindari karena bisa berakibat fatal. Sangat diperlukan pola hidup yang sehat karena beberapa kebiaasan buruk di bawah ini berhubungan dengan pola hidup yang teratur. Berikut inilah kebiasaan buruk penyebab penuaan dini.

Kebiasaan Buruk Penyebab Penuaan Dini

Kebiasaan Buruk Penyebab Penuaan Dini Pertama adalah Kurang Perawatan Tubuh

Inilah kebiasaan buruk yang pertama yaitu kurang perawatan tubuh. Yang termasuk dalam hal ini adalah kurang suka membersihkan wajah atau merawat wajah. Ada baiknya Anda selalu membiasakan diri untuk selalu membersihkan wajah dengan facial wash setelah Anda keluar rumah berjam-jam karena bisa saja kulit wajah Anda sudah terkontaminasi dengan polusi udara, debu dan sebagainya.

Selain masalah kebersihan wajah, hal lainnya yang penting adalah menggunakan pelindung dari sinar UV. Kulit sering kali terkena paparan sinar matahari langsung. Sinar UV ini dapat mempengaruhi proses serta fungsi kerja sel-sel pada kulit Anda sehingga dapat mempercepat terjadinya penuaan. Hal ini dapat dihindari dengan menerapkan berbagai macam produk perawatan tubuh yang diproduksi khusus untuk mengatasi masalah pancaran sinar UV. Ada baiknya Anda selalu menggunakan sun block untuk melindungi kulit.

Kebiasaan Buruk Penyebab Penuaan Dini Kedua adalah Akibat Makanan yang di Konsumsi

Makanan yang Anda makan akan berpengaruh dengan segala proses yang terjadi didalam tubuh. Salah satunya adalah dalam proses pembentukan jaringan kulit. Kurangnya nutrisi dalam tubuh akan menjadi salah satu pemicu munculnya penuaan dini. Kurangnya minum air putih juga menjadi pemicu dan menjadi penyebab kulit Anda kering. Padahal, jenis kulit kering inilah yang paling berpotensi menyebabkan penuaan dini. Oleh karena itu, jika tidak ingin terjadi penuaan dini minumlah air putih minimal 8 gelas dalam sehari.

Kebiasaan Buruk Penyebab Penuaan Dini Ketiga dalah Gaya Hidup yang Kurang Baik

Gaya hidup yang kurang baik ini seperti merokok dan minum alkohol juga dapat menjadi pemicu terjadinya penuaan pada usia dini. Hampir semua kandungan yang terdapat dalam rokok berpengaruh buruk terhadap kondisi kesehatan kulit Anda. Untuk itu, daripada mengalami penuaan pada usia dini, segeralah untuk menghindari rokok.

Baca juga artikel yang berkaitan dengan penuaan dini : Cara Mengatasi Penuaan Dini Secara Alami

Demikian artikel tentang kebiasaan buruk penyebab penuaan dini ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.

3 Kebiasaan Buruk Penyebab Penuaan Dini | Jual Produk HNI HPAI Di Jamin 100% Asli

Belum ada komentar untuk 3 Kebiasaan Buruk Penyebab Penuaan Dini

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Centella Tea

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

centella tea hpai Rp 70.000
Ready Stock / CTS
Rp 70.000
Ready Stock / CTS
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Hibis Mix

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

hibis mix pembalut herbal wanita Rp 190.000
Ready Stock / HMIX
Rp 190.000
Ready Stock / HMIX
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Mengkudu

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

mengkudu hpai Rp 80.000
Ready Stock / MH
Rp 80.000
Ready Stock / MH
SIDEBAR

Disclaimer

Artikel kesehatan atau berita yang disajikan di toko herbal online produk HNI HPAI ini hanyalah untuk keperluan informasi semata. Tidak dimaksudkan sebagai sebuah ketetapan atau sebuah kepastian yang mutlak.

Kami menyajikan informasi berdasarkan keilmuan dan data empiris dan di tulis oleh ahlinya namun bukan sebuah jaminan akan keberhasilannya. Manusia hanya berikhtiar, kesembuhan ada di tangan Allah SWT semata.