Buka jam 08.00 s/d jam 18.00, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Biaya Terapi Stem Cell di Indonesia & Manfaatnya Bagi Kesehatan

Biaya Terapi Stem Cell di Indonesia & Manfaatnya Bagi Kesehatan

Diposting pada 13 September 2017 oleh admin | Dilihat: 141 kali

Biaya Terapi Stem Cell di Indonesia & Manfaat Bagi Kesehatan

Baru pertama kali mendengar kata “Stem Cell”? penasaran mengenai manfaatnya bagi kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit serta berapa biaya terapi Stem Cell di Indonesia?

Simak ulasan berikut ini, siapa tahu bisa menjadi salah satu solusi dari masalah penyakit yang sedang di hadapi.

Apa itu Stem Cell?

Stem Cell mrerupakan sel induk yang secara alami memang ada pada setiap mahluk hidup seperti manusia, tumbuhan dan hewan. Sel ini bagian dasar dari seluruh organ tubuh yang memiliki fungsi untuk regenerasi jaringan tubuh ketika mengalami kerusakan.

Kemampuan yang luar biasa dari Stem Cell dibandingkan dengan sel biasa adalah ia dapat berubah menjadi sel dalam jaringan pada organ tubuh. Contohnya seperti jantung, otak, hati, kulit, dll.

Selain itu, Stem Cell dapat memperbaharui selnya sendiri dengan cara melakukan pembelahan diri. Pembelahan sel terjadi secara alami karena adanya respon terhadap sinyal regulasi sehingga sel jaringan dari organ tubuh yang tadinya rusak dapat berangsur membaik dan normal.

Contoh kecil dalam kehidupan sehari-hari terkait peran Stem Cell yaitu ketika seseorang mengalami luka pada kulitnya, maka seiring waktu akan membaik dengan sendirinya. Hal ini dapat terjadi karena peranan Stem Cell dalam tubuh.

Apa Manfaat Dari Stem Cell?

Untuk masyarakat umum, mungkin masih banyak yang belum mengetahui manfaat dari Stem Cell. Namun, dalam dunia medis sejak beberapa tahun belakangan telah dilakukan berbagai penelitian terkait pemanfaatan Stem Cell untuk penyembuhan berbagai penyakit.

Melalui perkembangan sel induk ini, penyakit yang sulit disembuhkan dengan cara konvensional seperti radioterapi dan kemoterapi memiliki harapan baru untuk bisa sembuh.

Melihat banyaknya berbagai penyakit yang sulit diatasi saat ini seperti kanker dan stroke akibat dari pola makan yang tidak sehat, lingkungan yang kotor, tingkat stress yang tinggi sehingga menyebabkan kemampuan Stem Cell alami dalam tubuh juga menurun. Terlebih bagi mereka yang memasuki usia tua.

Sementara berbagai kerusakan organ bagian tubuh semakin banyak dan parah tanpa kita sadari, hal ini berakibat tidak seimbangnya perbaikan alami, lama-kelamaan muncullah penyakit. Faktor ini menjadi penyebab dilakukannya berbagai penelitian Stem Cell untuk menemukan suatu cara penyembuhan.

Terapi Stem Cell Dalam Dunia Kedokteran

Dalam dunia kedokteran, kini terdapat sebuah cara penyembuhan berupa terapi Stem Cell. Terapi ini berfungsi untuk melakukan perbaikan pada jaringan organ tubuh jika terdapat kelainan atau kerusakan.

Stem Cell akan terus berkembang secara alami dalam tubuh selama manusia tersebut masih hidup. Untuk sumber Terapi Stem Cell secara khusus terbagi 2 yaitu Stem Cell dari embrio dan Stem Cell dewasa.

Stem Cell banyak terdapat pada tali pusar bayi yang baru lahir sehingga darah dari tali pusar dapat disimpan untuk keperluan jika sewaktu-waktu diperlukan.

Bahkan kini, dibeberapa negara seperti Korea, Singapura dan Thailand sudah menyediakan tempat khusus untuk penyimpanan darah tali pusar.

Di Singapura, tepatnya di Cordlife, setiap penyimpanan darah tali pusar akan dikenai biaya perawatan.

Kabar baiknya, di Indonesia kini juga telah ada tempat seperti ini, yaitu di RS Lippo Karawaci dan RS Mitra Keluarga.

Untuk melakukan transplantasi Stem Cell dapat berasal dari anggota keluarga ataupun orang lain yang memiliki kecocokan, kembar identik dan Stem Cell pasien sendiri yang sudah disimpan sebelumnya.

Hanya saja, untuk bisa melakukan perawatan dengan Stem Cell ini perlu biaya yang cukup besar sehingga terkadang tidak semua orang dapat menikmatinya. Lalu, berapa harga terapi stem cell di indonesia? Berikut ini penjelasannya.

Biaya Terapi Stem Cell di Indonesia

Yang sering ditanyakan dari terapi Stem Cell adalah berapa biaya pengobatan stem cell? Disini kami hanya bisa menyebutkan kisaran harganya saja di Indonesia. Jadi, bukan harga yang pasti karena terapi ini masih jarang di Indonesia. Juga setiap rumah sakit harganya mungkin juga tidak sama.

Lalu berapa harga terapi Stem Cell di Indonesia? Adapun biayanya berkisar 45 jutaan. Mahal? Ya, tentu saja ini harga yang wajar mengingat betapa menakjutkannya khasiat yang kita terima dari terapi ini bagi kesehatan tubuh.

Kabar baiknya, ada solusi lainnya. Anda bisa merasakan khasiat dari terapi Stem Cell hanya cukup mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah saja. Bagaimana caranya? Berikut ini penjelasannya.

Produk Stem Cell

Stem Cell yang berasal dari tali pusar atau kultur jaringan pada organ tubuh, untuk sebagian orang terkadang masih sulit diterima karena ini berkaitan dengan keyakinan.

Oleh karena itu, seorang ilmuwan bernama Dr. Fred Zulli bersama timnya melakukan penelitian dan berhasil menemukan Stem Cell yang berasal dari tumbuhan langka.

Jadi, terapi stem cell bisa menggunakan tumbuhan. Salah satunya adalah Aphanizomenon flos-aque (AFA) dan Psylium Husk yang ada pada produk herbal dibawah ini.

Stimfibre Sebagai Pengganti Terapi Stem Cell yang Harganya Puluhan Juta

Mahalnya biaya terapi stem cell di indonesia bukan menjadi alasan tidak bisanya kita menikmati terapi Stem Cell. Kenapa? Karena sekarang sudah ada produk yang dapat memicu produksi Stem Cell dalam tubuh yaitu STIMFIBRE HPAI.

Dalam produk Stimfibre terkandung ekstrak daun murbei dan berbagai serat alami seperti Aphanizomenon flos-aque (AFA) dan Psylium Husk. Bentuknya serbuk dan cukup dilarutkan dalam air pada saat ingin mengkonsumsi.

Apabila anda rutin mengkonsumsi Stimfibre maka berbagai penyakit akan dapat disembuhkan serta mempercepat regenerasi sel karena produksi Stem Cell yang lebih banyak daripada biasanya.

Apabila anda mengalami kerusakan pada organ paru-paru, maka Stem Cell akan beregenerasi menjadi sel paru-paru. Begitu pula jika kerusakan terjadi pada organ lain seperti jantung, kulit, darah, dll.

Stimfibre juga dapat berperan sebagai pembersih racun dalam tubuh, melancarkan pencernaan dan membersihkan usus. Inilah mengapa penyerapan sari makanan berjalan lebih maksimal.

Dibandingkan perawatan Stem Cell di Rumah Sakit yang mencapai puluhan bahkan ratusan juta, Stimfibre tentu jauh lebih hemat dan murah.

Cara Mendapatkan StimFibre

Jika anda tertarik ingin merasakan terapi Stem Cell dengan menggunakan Stimfibre maka anda bisa memesan sekarang juga kepada kami. Anda cukup mengunjungi halaman produk Stimfibre HPAI Original ini atau hubungi kami via kontak yang ada (SMS/WA Only).

Demikianlah penjelasan mengenai biaya terapi stem cell di indonesia dan penjelasan lainnya yang bisa anda temukan disini. Semoga bermanfaat untuk anda.

Recent search terms:

  • berapa biaya untuk sekali stem cell

Biaya Terapi Stem Cell di Indonesia & Manfaatnya Bagi Kesehatan | Jual Produk HNI HPAI Di Jamin 100% Asli

Belum ada komentar untuk Biaya Terapi Stem Cell di Indonesia & Manfaatnya Bagi Kesehatan

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Rosella HS

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

rosella hs hpai Rp 90.000
Ready Stock / RHS
Rp 90.000
Ready Stock / RHS
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Spirulina

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

spirulina hpai Rp 90.000
Ready Stock / SLINA
Rp 90.000
Ready Stock / SLINA
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Night Cream

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

harga night cream hpai Rp 85.000
Ready Stock / NC
Rp 85.000
Ready Stock / NC
SIDEBAR

Disclaimer

Artikel kesehatan atau berita yang disajikan di toko herbal online produk HNI HPAI ini hanyalah untuk keperluan informasi semata. Tidak dimaksudkan sebagai sebuah ketetapan atau sebuah kepastian yang mutlak.

Kami menyajikan informasi berdasarkan keilmuan dan data empiris dan di tulis oleh ahlinya namun bukan sebuah jaminan akan keberhasilannya. Manusia hanya berikhtiar, kesembuhan ada di tangan Allah SWT semata.