Buka jam 08.00 s/d jam 18.00, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi Dengan Barley

Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi Dengan Barley

Diposting pada 21 Februari 2016 oleh admin | Dilihat: 36 kali

Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi

Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi Dengan Barley – Ada cara baru dalam menurunkan kadar gula darah yang tinggi yaitu dengan menggunakan barley. Apa itu barley? Mungkin Anda baru pertama kali mendengarnya. Hal ini wajar karena barley memang jarang diketahui orang sebagai salah satu makanan kesehatan yang baik untuk penderita diabetes melitus.

Sekilas Tentang Barley

Menurut Wikipedia, barley disebut juga dengan jelai (Hordeum vulgare, Ingg. barley) adalah sejenis serealia untuk pakan ternak, penghasil malt, dan sebagai makanan kesehatan. Jelai adalah anggota suku padi-padian (Poaceae). Pada tahun 2005, jelai berada pada urutan keempat dari jumlah produksi dunia dan luas area penanaman serealia di dunia (560.000 km┬▓).

Menurut republika.co.id, barley adalah salah satu jenis biji-bijian yang berasal dari jenis gandum. Bentuknya sangat mirip dengan gamdum sehingga membuatnya sulit dibedakan dengan gandum itu sendiri. Menurut sebuah studi bahwa barley bisa menurunkan kadar gula darah yang tinggi dan dapat dengan cepat meningkatkan kesehatan dengan mengurangi risiko penyakit jantung.

Sebuah penelitian dilakukan untuk mengetahui kemampuan barley dalam menurunkan kadar gula darah. Sekitar 11 sampai 14 jam setelah mereka terakhir makan siang hari, peserta diperiksa untuk mengambil indikator dari risiko penyakit diabetes dan jantung. Penelitian dilakukan kepada peserta setengah baya yang diminta untuk makan roti besar dibuat dari butiran barley (sampai 85 persen) selama tiga hari, pada saat sarapan, makan siang dan malam.

Para peneliti menemukan adanya penurunan gula darah, meningkatkan sensitivitas insulin dan meningkatkan kontrol nafsu makan pada peserta penelitian. Hal ini menunjukkan bahwa barley memang bisa digunakan untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi Dengan Barley

Bagaimana cara menurunkan kadar gula darah yang tinggi dengan barley? Mudah saja. Caranya cukup dengan rajin mengkonsumsi roti yang terbuat dari barley ini sebagai makanan tambahan atau sebagai pengganti nasi atau kentang. Selain itu, Anda bisa menambahkan barley di dalam salad, sup atau makanan yang direbus.

Anda bisa mencari barley dengan nama jelai karena di Indonesia namanya lebih dikenal dengan jelai.Silahkan cari jelai ditempat-tempat tertentu seperti di supermarket atau secara online. Jika Anda kesulitan dalam menemukannya maka jangan khawatir karena ada banyak cara lainnya untuk menurunkan kadar gula darah tinggi. Salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal diabetes melitus yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.

Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi Dengan Barley | Jual Produk HNI HPAI Di Jamin 100% Asli

Belum ada komentar untuk Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi Dengan Barley

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Andrographis Centella

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

andrographis centella hpai Rp 75.000
Ready Stock / ACH
Rp 75.000
Ready Stock / ACH
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Centella Tea

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

centella tea hpai Rp 70.000
Ready Stock / CTS
Rp 70.000
Ready Stock / CTS
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Mengkudu

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

mengkudu hpai Rp 80.000
Ready Stock / MH
Rp 80.000
Ready Stock / MH
SIDEBAR

Disclaimer

Artikel kesehatan atau berita yang disajikan di toko herbal online produk HNI HPAI ini hanyalah untuk keperluan informasi semata. Tidak dimaksudkan sebagai sebuah ketetapan atau sebuah kepastian yang mutlak.

Kami menyajikan informasi berdasarkan keilmuan dan data empiris dan di tulis oleh ahlinya namun bukan sebuah jaminan akan keberhasilannya. Manusia hanya berikhtiar, kesembuhan ada di tangan Allah SWT semata.