Buka jam 08.00 s/d jam 18.00, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Resep Obat Herbal HPAI Untuk Nyeri Haid

Resep Obat Herbal HPAI Untuk Nyeri Haid

Diposting pada 12 Mei 2018 oleh admin | Dilihat: 263 kali
Resep Obat Herbal HPAI Untuk Nyeri Haid

Resep Obat Herbal HPAI Untuk Nyeri Haid

Setiap wanita pasti akan mengalami menstruasi atau haid saat sudah mulai remaja. Bagi para wanita menstruasi atau disebut juga dengan datang bulan adalah hal yang cukup merepotkan karena harus gonta-ganti pembalut. Tidak hanya itu, biasanya juga akan merasakan kram di perut yang akan cukup mengganggu aktivitas.

Pertanyaannya, bagaimana cara mengatasi rasa nyeri saat haid ini? Nah disini kami akan merekomendasikan obat herbal untuk nyeri haid dari HNI HPAI yang memang sudah terbukti ampuh. Namun, sebelum kita bahas terlebih dahulu apa itu menstruasi atau haid ini.

Sekilas Tentang Menstruasi (Haid)

Menstruasi adalah pendarahan yang terjadi pada wanita secara periodik pada uterus yang di mulai sekitar 14 hari setelah ovulasi. Dengan kata lain, menstrasi adalah pendarahan vagina secara berkala akibat terlepasnya lapisan endometrium uterus.

Ada beberapa fase yang terjadi pada saat menstruasi namun disini tidak membahas fase ini. Kita akan membahas tentang nyeri yang terjadi pada saat haid yang bisa juga disebut sebagai dismenorea.

Menurut Djuanda dan Adhi, 2008, Dismenorea berasal dari bahasa Yunani, dys yang berarti sulit, nyeri, abnormal, meno berarti bulan, dan rrhea berarti aliran (Shanty, 2005). Dismenorea merupakan gejala yang timbul menjelang dan selama
mentruasi ditandai dengan gejala kram pada abdomen bagian bawah.

Sedangkan menurut Novak’s Gynecology, 1996 maka Dismenorea adalah nyeri haid yang merupakan suatu gejala dan bukan nyeri karena suatu penyakit. Timbul akibat kontraksi disritmik miometrium yg menampilkan satu atau lebih gejala mulai dari nyeri yg ringan sampai berat pd perut bagian bawah, bokong, dan nyeri spasmodik pada sisi medial paha.

Adapun tingkatan dismenorea menurut Anderson dan Milson (1990) ada 4 yaitu:

  • Derajat 0, tanpa rasa nyeri, aktivitas sehari-hari tidak terpengaruh.
  • Derajat I, nyeri ringan, jarang memerlukan analgesik, aktivitas
    sehari-hari jarang terpengaruh.
  • Derajat II, nyeri sedang, memerlukan analgesik, aktivitas sehari- hari terganggu.
  • Derajat III, nyeri berat, nyeri tidak banyak berkurang dengan anlgesik, timbul keluhan, nyeri kepala, kelelahan, mual, muntah dan diare.

Penyebab Nyeri Haid

Nyeri haid adalah kondisi yang wajar terjadi. Hampir semua wanita yang haid akan mengalami nyeri. Lalu, apa penyebab dari nyeri haid ini? Sebenarnya, penyebab dari nyeri haid ini masih belum jelas namun ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan atau meningkatkan resiko dari dismenorea ini.

Ini dia faktor-faktor penyebab nyeri haid:

1. Prostaglandin

Penelitian pada beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa prostaglandin memegang peranan penting dalam terjadinya dismenorea.

2. Faktor hormonal

Menurut Jeffcoate, 2002, nyeri haid primer hanya terjadi pada siklus ovulatorik. Artinya, dismenore hanya timbul bila uterus berada di bawah pengaruh progesteron. Sedangkan sintesis PG berhubungan dengan fungsi ovarium. Umumnya kejang yang terjadi pada dismenore primer dianggap terjadi akibat kontraksi uterus yang berlebihan.

3. Faktor neurologis

Uterus dipersyarafi oleh sistem syaraf otonom yang terdiri dari syaraf simpatis dan parasimpatis (Novaks dan Renolds, 2000). Jeffcoate (2002) mengemukakan bahwa dismenorea ditimbulkan oleh ketidakseimbangan pengendalian sistem syaraf otonom terhadap miometrium.

4. Vasopresin

Akarluad, dkk (2000) pada penelitiannya mendapatkan bahwa wanita dengan dismenorea primer ternyata memiliki kadar vasopresin yang sangat tinggi, dan berbeda bermakna dari wanita tanpa nyeri haid.

5. Leukotren

Memang ada banyak penyebab nyeri haid ini dan penyebab lainnya adalah leukotren. Leukotren meningkatkan sensitivitas serabut nyeri pada uterus. Leukotren dalam jumlah besar ditemukan dalam uterus wanita dengan dismenorea primer yang tidak memberi respon terhadap pemberian antagonis prostaglandin (Smith, 2004).

6. Faktor alergi

Faktor alergi juga bisa menyebabkan nyeri haid. Menurut Smith (2004), penyebab alergi adalah toksin haid. Teori ini
dikemukakan setelah memperhatikan adanya hubungan antara dismenorea dengan urtikaria, migrain atau asma bronkiale.

7. Faktor psikis

Dari semua faktor penyebab nyeri haid maka faktor ini sangat berpengaruh. Seringkali segera setelah perkawinan dismenore hilang, dan jarang masih menetap setelah melahirkan.

Nyeri haid memang gejala yang sangat mengganggu. Maka dari itu, kita harus segera mengatasi masalah ini jika benar-benar mengganggu aktivitas anda. Berikut adalah cara mengatasi nyeri haid dengan menggunakan obat herbal terbaik dari HNI HPAI. Karena kita sudah tahu bahwa obat dari HNI HPAI adalah obat dengan kualitas terbaik dan juga halal.

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Nyeri haid bisa di atasi dengan menggunakan obat kimia maupun obat herbal. Biasanya untuk obat kimia, anda bisa minum asam mefenamat untuk mengobati nyeri haid ini. Sedang jika anda ingin mengobatinya dengan obat herbal maka anda bisa menggunakan obat dari HNI karena sudah dikenal dengan kualitasnya.

Adapun cara mengatasi nyeri haid dengan menggunakan obat herbal HNI adalah dengan menggunakan Harumi dan Madu SJ. Anda bisa melihat penjelasan resep herbalnya sebagai berikut.

Resep Obat Herbal HPAI Untuk Nyeri Haid

Nama Obat Dosis Harga
Harumi 3 Kapsul x 2 Sehari Rp. 75.000
Madu SJ 1 Sdm x 2 Sehari Rp. 120.000
Total Harga Rp. 195.000

*Harga resep diatas belum termasuk ongkir (dibulatkan menjadi 1 kg).

Resep ini terdiri dari 2 obat yaitu Harumi dan juga Madu SJ

Cara Pemesanan Paket Nyeri Haid

Untuk memesan resep obat herbal HPAI untuk Nyeri Haid ini Anda bisa mengirimkan SMS pemesanan dengan format yang sudah disediakan. Berikut caranya.

Kirim SMS/WA ke 0822 1925 0566 dengan format sebagai berikut.

THO / Nama Resep / 1 paket / Nama Anda / Alamat Lengkap Anda / Kode Pos / Nama Bank Tujuan Transfer (Pilih BNI/BRI/ BCA / Mandiri)

Kirim SMS/WA ke 0822 1925 0566

CONTOH

THO / Resep Nyeri Haid / 1 paket / Dewi R / Jl. Unlam 1 No. 1, RT. 01 RW. 02, Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, KalSel / Kode Post 77893 / BRI

Kirim SMS/WA ke 0822 1925 0566

Selanjutnya kami akan membalas pesanan Anda dengan isi balasan total biaya yang harus Anda transfer (harga produk + ongkir) beserta dengan nomor rekening bank yang Anda minta. Anda bisa memilih nomor rekening yang sama dengan bank kepunyaan Anda.

Setelah Anda menerima balasan dari kami maka Anda harus segera mentransfer uangnya (batas transfer maksimal 2 x 24 jam setelah pemesanan) sehingga kami akan segera menyiapkan produknya untuk dikirim ke alamat Anda.

Catatan: Pastikan Alamat Anda lengkap dan benar sehingga pesanan Anda bisa dikirim dengan lancar tanpa terkendali apapun juga.


Demikianlah pembahasan mengenai resep obat herbal HPAI untuk Nyeri Haid ini. Tunggu apalagi, pesan segera obatnya. Jika ada pertanyaan, silahkan via komentar dibawah ini.

Semoga penyakit yang mungkin saja Anda atau keluarga Anda derita segera sembuh atas izinNya. Aminn Ya Rabbal Alamin.

Resep Obat Herbal HPAI Untuk Nyeri Haid | Jual Produk HNI HPAI Di Jamin 100% Asli

Belum ada komentar untuk Resep Obat Herbal HPAI Untuk Nyeri Haid

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Pasta Gigi Herbal

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

pasta gigi herbal hpai Rp 16.000
Ready Stock / PGH
Rp 16.000
Ready Stock / PGH
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
JannaTea Hot

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

JannaTea Hot Rp 120.000
Ready Stock / JTH
Rp 120.000
Ready Stock / JTH
Klik Disini Untuk Order Via SMS/WA
Krim Siang Malam

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

krim siang malam hpai asli Rp 160.000
Ready Stock / KSM
Rp 160.000
Ready Stock / KSM
SIDEBAR

Disclaimer

Artikel kesehatan atau berita yang disajikan di toko herbal online produk HNI HPAI ini hanyalah untuk keperluan informasi semata. Tidak dimaksudkan sebagai sebuah ketetapan atau sebuah kepastian yang mutlak.

Kami menyajikan informasi berdasarkan keilmuan dan data empiris dan di tulis oleh ahlinya namun bukan sebuah jaminan akan keberhasilannya. Manusia hanya berikhtiar, kesembuhan ada di tangan Allah SWT semata.